Senin, 20 Agustus 2012

BERTEMU ALLAH SWT

Pernah pacaran ? atau sedang KASMARAN sama seseorang ? gimana rasanya kalo ketemuan sama si dia ? ya…. rasanya ingin selalu bincang yang indah-indah dan berlama-lama dengannya ? lupa waktu lupa segalanya, serasa Dunia Cu
ma kita berdua, gak ketemu sehari saja rasanya setahun, pokoknya kalo gak ada dia gak seru, hambar, selalu ada cara bagaimana ketemu si dia. Bayangan si dia sel
alu mengikuti kemana saja kelopak mata tertuju. Mau mandi ingat dia, mau makan ingat dia, mau tidur juga ingat dia, di HP di Computer ada foto si dia, bahkan Sholatpun ingat si dia ! rasanya Dunia ini akan Indah kalo ada si dia pujaan hati. Apapun akan dipertaruhkan hanya sekedar untuk ketemu si dia, gak peduli jauh, hujan bahkan banjir melanda.

Padahal belum tentu si dia mencintai dan mengagumi kita, bukankah dia tidak akan mampu memberikan segala keinginan dan kebutuhan kita, atau bahkan jangan-jangan diam-diam si dia juga punya orang ketiga yang dia kagumi melebihi kita. Ya … sebuah KEINDAHAN SEMU yang sering kita alami dalam hidup ini, Astaghfirullah….

Subhaanallah, ternyata NIKMAT TERINDAH di Dunia ini adalah ketika kita mampu ‘ bertemu ‘ dengan Allah SWT Sang Kekasih yang Maha Mencintai kita ketika kita SHOLAT , Sholat yang bukan hanya sekedar rutinitas menggugurkan kewajiban, Sholat adalah WAKTU EXCLUSIVE yang diberikan Allah SWT kepada kita untuk mendapatkan Motivasi, Inovasi dan Solusi serta Energi baru yang membuat semangat hidup kita untuk beramal prestatif semakin menggelora.

Ya… ternyata ‘ BERTEMU ‘ Allah SWT tidak harus menunggu nanti kita di Sorga, jika kita ‘mampu menemui’ Allah SWT selama hidup kita di Dunia ini, maka dapat DIPASTIKAN kita akan mampu menemu DIA kelak di SorgaNYA.

Ya, ketika Sholat sudah menjadi Waktu Exclusive yang selalu kita rindukan, ketika MALAM selalu kita hidupkan untuk ‘berjumpa’ denganNYA disaat semua jiwa sedang terlelap dalam pembaringan, ketika bisikan Tasbih dan Tahmid dalam SUJUD dan RUKUK kita yang panjang seirama dengan Tasbih dan Tahmidnya para Malaikat yang sedang berkeliling ‘ARSY, di saat itulah ‘perjumpaan’ yang SANGAT MENGGETARKAN terjadai begitu indah dan mengesankan, ya …. Saat itu Allah SWT hadir sedekat URAT LEHER kita itu benar-benar kita rasakan.

I’TIKAF RAMADHAN yang tinggal beberapa hari lagi adalah MOMENTUM TERMAHAL yang mampu membuat kita begitu mudahnya ‘BERTEMU’ dengan Sang KEKASIH kita Allah SWT. Jangan sampai kita lewatkan begitu saja karena disibukkan dengan SHOPING dan MUDIK LEBARAN, rugi bro….!

Sahabat, mumpung RAMADHAN belum berlalu, SAAT INILAH yang PALING TEPAT jika kita ingin memberikan YANG TERBAIK dan TERMAHAL yang kita miliki, karena kita belum memiliki kemampuan untuk ‘BERTEMU’ denganNYA saat ini, bisa jadi KEKAYAAN atau HARTA kita YANG TERBAIK dan TERMAHAL yang kita berikan untuk JALAN ALLAH itulah yang akan mengantar kita untuk lebih mudah ‘menemuiNYA’ dalam kehidupan kita saat ini hingga kelak di SorgaNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar